..tulisan kecilku tentang kamu..

28 april 2012..

izinkan jemari ini menari riang di keyboard laptop kesayangan ku.. seperti kamu, selalu jadi yang tersayang…

pengen cerita sama seluruh dunia tentang kamu.. kamu.. dan kamu…

tapi begitu kesepuluh jariku bersiap d atas not not keyboard, stuck! heey.. apa yng mau aku tulis?? hilaaang..

 

now, 24 september 2012.. saat jemari ini dengan konyol nya merindukan menyampaikan jeritan temannya, si hati, yang selalu cerewet tapi gak bisa ngomong.. menggerutu tapi gak punya suara…

kamu.. entah siapa kamu..

yang aku tau, kamu adalah guardian angel, katanya cinta laura..

kamu, dengan cara apa, gerilya atau entah dengan bagaimana, perlahan tapi pasti memasuki setiap rongga dalam sel-sel otak ku..

kamu, yang berkali-kali berulang kali ku tolak mentah2 bahwa kamu dengan gantengnya udah nongkrong manis di setiap jaringan pola fikirku..

kamu, yang entah bagaimana sudah dengan cakepnya menghuni relung hati q.. yang gak pernah aku sadari…

saat aku sibuk memikirkan orang lain, memikirkan hadiah2 kecil yang sekali lagi ku pikir itu adalah yang ada di otak ku..

saat aku sibuk menangis dan bersedih karena hadiah itu adalah semu..

kamu lho dari dulu udah leha-leha di sini…

kenapa aku sibuk mencari kamu??

kamu yang aku cari di setiap hadiah dari Tuhan itu… kenapa??

Leave a comment